Top 10 lagu eksotis ever ! ( buat wedding )

wedding entertainment jakarta

wedding entertainment jakarta

wedding entertainment jakarta. Hi guys..! apa kabar ?? hehe .. huhuh .. mu curhat niihhh.. knapa ya . belakangan ini di adit ngerasa jakarta banyak palsuuunyaaa ?? hikz hikz .. muka palsu, sikap palsu .. kepribadian palsu .. cinta palsu ga ya? hiks hiks .. smoga nggak yaa.. ^_^ anyway.. uda deh cur col nya .. skarang adit mu share 10 lagu sejagad yang paling eksotiss .. mau tau ? mau mau mau ? yukkz ..

  1. at last ! – lagu ini memang uda berkali kali jadi retouch .. dan buat adit .. versi Christina Aguilera yang paling bikin geregetannn.. banget .. hehe .. kalo kamu belon pernah denger .. better kamu coba dengerin deh.. cooll banget.. ^_^
  2. Be My LAdy ! - ini lagu romantis banget .. sumpahh .. hihihi .. apalagi kalo kamu denger yang versi Kenny G duet ama Andy Lau .. ( jujur adit bukan tipikal yang suka suara oriental .t api yang ini bedaaa banget ! ) ga bisa dibayangin kalo tiba-tiba calo kamu nyanyi ini buat ngelamar kamu ? hahahaha ..
  3. That’s all ! uda pasti .. dan versi Rod Stewart juaranya .. juaaraa banget .. hehe ..
  4. I’ve got the world on the string - Frank Sinatra ama Dianna Krall .. uda kuncinya mereng mereng .. not nya item smua.. tapi tetep aja kedengernya enak .. hihi .. ( yang ini nge jazz banget .. tapi adit yakin kamu suka dehh )
  5. La Vie en Rose .. ( adit ga bisa nulis judulnya .. ) hihi .. versi Louis Amstrong .. wuihhh.. merem melek kalo disuru nyanyi ini ..
  6. Moody’s mood for love – Eliot Yamin / Brian McKnight .. coba deh kamu iseng-iseng minta wedding entertainment kamu nyanyi ini .. pasti mereka ga pada mau .. huahahaha .. lagu ini susahnyaa ampe bikin mampuuss .. hihi ..
  7. Mercy – eksotiiss abiss .. hihi . apalagi yang versi bossas nya .. wuiiihh .. mantabbss !
  8. Everytime i close my eyes - Baby face .. mungkin lagu ini lebih tepat kalo dibilang lagu yang romantiis abeeess .. wajib kamu dengerin ..
  9. My Heart Still Beats – Beyonce .. Coba kamu cari lagunya .. dengerin liriknya .. uuuhhh .. because you’re half of me my heart still beats .. uughh . terbang melayang ke awan awan dehhh..
  10. Through the Years - Kenny Rogers .. lagu ini mungkin ga pake nada nada tinggi yang perang urat .. tapi yang pasti .. lagu ini dalemmm abiss .. coba deh kamu dngerin ^__^

entertainment expert by joshua aditya and hardhy

wedding entertainment jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s